blog how to, blog trick, blog tips, tutorial blog, blog hack

29/01/2009

Tips Membuat Orgasme Cewek Dengan Aman

Tips Membuat Orgasme Cewek Dengan Aman ini aku berikan khusus kepada para cewek-cewek yang memang ingin Orgasme tetapi tetap aman dan asik. Tips Membuat Orgasme seorang cewek dengan aman ini sendiri merupakan hasil dari pengalaman pribadi teman saya dan saya berani yakin bahwa teknik ini masih orisinil banget. Kalo biasanya anda para cewek-cewek sedang horny jangan keburu untuk memasukkan jari atau benda ke dalam vagina atau memek kamu sayang, karena takutnya malah luka atau lecet (kan kasian tuh!!!). Maka dari itu Tips Membuat Orgasme dengan aman buat cewek berikut ini bisa anda pakai :
1. Duduk di tepi tempat tidur Anda!
2. Lalu bersikap lah seperti lagi dibonceng sepeda motor (yang duduknya cewek banget ),kemudian kaki kiri dinaikkan di atas kaki kanan gimana layaknya anda dibonceng gitu dech ( bagi yg blom pernah dibonceng pake motor ke laut aja dech )
3. trus cobalah goyang kan pantat anda dan menggesek2an nya di tepi tempat tidur sambil sesekali menegangkan tubuhmu dan mulai meremas payudara mu dan sesekali mengosokan tanganmu di vaginamu ( dan jangan mencoba memasukan jarimu ke memekmu )

Ingat jangan sampai kaki kirimu lepas dari kaki kananmu kalo perlu kaki kirimu dililitkan di betis kaki kanan! Ga akan sampai semenit lo semua akan meraakan sensasi sex yang luar biasa nikmatnya! percaya deh Kalo kalian mencoba sesuai petunjukku maka kalian ga akan lagi memasukkan jari atau sesuatu ke miss vagina mu lagi pabila sedang horny!

Tapi kalo kalian gagal berarti kalian belum ketemu inti permainannya! God Luck.




0 comments:

Post a Comment

 

© Black Newspaper Copyright by Wanita Yang Haus Seks | Template by Blogger Templates | Blog Trick at Blog-HowToTricks